Rabu, 20 November 2013

Pengantar Yayasan Daar El-Latief Serang





Khristina Sri Prihatin, S.E., M.Si
Ketua Yayasan Daar El-Latief

Assalamu'alaikum, Warohmatullahi Wabarokatuh........
Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah. SWT, Syukur kami panjatkan kehadirat-Nya Atas kekuatan dan pertolongan-Nya sehingga dengan mengucap BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM...
Kami, Yayasan Daar El-Latief Serang bekerjasama dengan khalifah manajemen, menghadirkan SD Islam Khalifah pertama di Kota Serang bahkan di Indonesia.
Misi kami adalah menghantarkan ana-anak untuk mengenali dirinya sendiri untuk mencintai Allah dan Rasul-Nya yang langsung dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. proses pembiasaan yang konsisten kami yakni akan menjadi bekal pembentukan kepribadian anak sampai usia dewasa.
Muatan entrepreneurship dihadirkan dalam bentuk kurikulum aplikatif yang mengasah pengalaman, kesiapan mental dan kemandirian.
Rasulullah SAW jelas seorang entrepreneur begitu pula dengan banyak sahabat terdekatnya, kami jadikan figur teladan yang mempunyai integritas terpadu antara ilmu pengetahuan dan ilmu entrepreneur yang dilandasi Tauhid Keislaman.
Harapan kami, kehadiran SD Islam Khalifah Serang akan memperkaya Khazanah dunia pendidikan di Bumi Banten, demi terlahir putra-outri dalam menghadapi arus perkembangan zaman yang bergerak cepat.
Wassalamu'alaikum, Warohmatullahi Wabarokatuh.....

1 komentar:

  1. Assmlkm bu..saya ingin melamar jadi guru di SD Islam Khalifah, apa masih ada lowongan. Saya lulusan S1 IESP. saya ingin melamar jadi guru kelas. kalo ibu berkenan saya akan mengirimkan surat lamaran ke sekolah yang ibu pimpin. terima kasih. Wassalamualaikum Wr.Wr

    BalasHapus